Senin, 17 September 2018

Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil Seorang Pilot

Cerita Humor Dan Lucu - Cerita 3 Pilot yang disandera oleh Suku Dayak yg Kanibal, ke-3 pilot yg takut itu meminta supaya tidak dibunuh. Jadi kepala suku ditempat berkata, 'Kalo kamu semua masih tetap ingin hidup, kalian mesti pergi ke rimba serta bawa serta kembali 10 buah yg macamnya sama. Tetapi kalian cuma memperoleh waktu 3 jam!'
Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil Seorang Pilot
Sebelum 3 jam, pilot ke 1 juga pada akhirnya hadir membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : "Baik kamu sudah membawa 10 buah apel. Saat ini masukan semua apel itu lewat lobang pantat kamu satu-satu. Jika kamu mendesah, atau membuat nada, kamu akan saya potong2!"
Dengan penuh perjuangan serta ketahanan pada akhirnya apel ke 1 dapat dia masukan. Akan tetapi di apel yg ke 2 ia tidak dapat meredam sakit, serta sambil mendesah. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Jadi naiklah ia ke surga.

Pilot ke-2 hadir membawa 10 buah lengkeng. Serta kepala suku memberi instruksi yg sama. *Dalam hati*"Yah jika lengkeng sich mudah!' Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tetapi saat ia masukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Waktu pilot ke-2 naik ke surga ia berjumpa dengan pilot-1.
Pilot2 : Wah kamu mati juga ya?
Pilot1 : Iya saya bawa serta apel sich. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa serta buah apakah?
Pilot2 : Lengkeng.
Pilot1 : Lengkeng? Itu kan mudah, kecil, gak sakit lagi!
Pilot2 : Memang benar. Semua lengkeng hampir saya masukan semua ke lobang pantat. Tetapi ya itu, tiba2 saya ketawa serta semua lengkeng yg saya telah masukan keluar semua…..
Pilot1 : Bego kamu! Koq tertawa ?
Pilot2 : habis cocok ingin masukin lengkeng ke 10 saya simak Pilot-3 bawa serta DUREN...!!!
Bagaimana tidak ngakak...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dijamin Ngakak Cerita Pendek Sangat Lucu

Dijamin Ngakak Cerita Pendek Sangat Lucu Cerita Humor Dan Lucu - Keseharian Minah pergi ke sungai membersihkan pakaian, satu hari saat...