Minggu, 09 September 2018

Cerita Asbal Bunyi ( Asbun) Bikin Ketawa 1 Kampung

Cerita Humor Dan Lucu - Dibanding jemu lihat siaran TV yang tidak jelas, mending kamu berpindah ke himpunan narasi lucu singkat membuat ngakak saja. Tidak butuh repot mencari ke beberapa sumber, karena di artikel semua telah terangkum rapi.

Cerita Asbal Bunyi ( Asbun) Bikin Ketawa 1 Kampung
Cerita Asbal Bunyi ( Asbun) Bikin Ketawa 1 Kampung
Tidak hanya dapat menghibur karena membuat kamu senyum, kamu dapat juga membagikannya ke orang orang yang ingin sayang. Misalnya teman, keluarga, saudara, atau gebetan. Lumayan kan ada bahan percakapan. 

Jika kamu dapat membuat orang bahagia, mereka tentu seneng jika ada di dekatmu. Bagaimana? Tertarik untuk mencari bahan buat menghibur orang yang lain? Jika iya, kamu dapat mencari ide disini.

Dalam himpunan narasi lucu singkat membuat ngakak sampai sakit perut ini, kamu dapat dapetin lelucon apakah saja dari mulai narasi lucu anak sampai humor orang dewasa yang lucu banget. Ingin tahu? Yuk, selekasnya baca!

Himpunan Narasi Lucu Pendek 

1. Julio Iglesias
Ayah : “Mi, kamu paham.kamu mengerti vokalis asal Spanyol Julio Iglesias tidak? Tuturnya dia ingin ngadain konser lagi di Jakarta lho! ”

Ibu : “Papi sayaaaaaang, jika nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Janganlah kampungan begitu ah. . ”

Ayah : “Ooo. . begitu ya, …? ”

Ibu : “Iya Pi. Memang kapan konsernya akan diadaain? ”

Ayah : “Tadinya Hanuari, tetapi mundur. Jika tidak huni ya huli, Mi. Tonton yuk! Habis itu kita halan-halan, bagaimana?

Haduh nyatanya si suami masih tetap tidak nangkep apakah yang dimaksud istrinya. Istrinya nyuruh katakan “Hulio” karena menurut ejaan asli dari Spanyol memang begitu. Eh sama suaminya justru semua yang berhuruf “J” dibaca “H”.

Tidak hanya narasi lucu singkat suami istri ini, ada banyak lho, lelucon lelucon lucu di himpunan narasi lucu singkat tersebut yang siap membuat kamu tersenyum. Intinya bersiap tertawa ngakak deh.

2. Yang diimpikan Semu
Istri : “Papi, berlibur panjang ini anak-anak mohon nginep didalam rumah eyang mereka di Semarang. Sesaat lagi anak-anak ingin dijemput kata eyangnya. ”

Suami : “Oh, ok jika begitu. ”

Istri : “Mumpung didalam rumah hanya tinggal kita berdua, kita nyoba tempat baru yuk, Pi. . ”

Suami : “Siapa takut! Mami ingin tempat yang seperti bagaimana ? ? ? ”

Istri : “Mami ingin banget nyoba tempat tiduran di sofa sekalian tonton TV. ”

Suami : “Mantap. Selalu papi nikmatnya ngapain, Mi ? ”

Istri : “Papi mengambil tempat menjadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke! ”

Haha. . kasian ya si ayah yang berada di himpunan narasi lucu singkat membuat ngakak ini. Awalannya disangka istrinya akan berlaku romantis. Eh nyatanya, si istri justru ingin ajukan kesamaan gender ke suaminya. Bubar telah yang diimpikan si ayah itu.

Kamu pasti juga mikir narasi diatas ialah narasi humor lucu dewasa, kan? Memang dalamnya narasi humor lucu dewasa : narasi humor yang tokohnya orang dewasa hehe.

3. Kacang Mede
Bu Dedeh menjadi masyarakat baru di komplek tempat tinggalnya, hadir ke rumah tetangga sampingnya yang ditempati oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Dedeh : “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang sangat ujung itu. ”

Nenek : “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silahkan duduk dahulu. ”

Ibu Dedeh : “Aduh tidak perlu nek, hanya sesaat kok. Tujuannya hanya ingin singgah sesaat buat bersilahturahmi, justru menjadi ngrepotin. ”

Nenek : “Nggak apa-apa. Masuk saja! ”

Di meja ruangan tamu si nenek ada beberapa sekali makanan kecil. Di tengahnya percakapan, Bu Dedeh begitu ingin mencicip kacang mede yang berada di hadapannya.

Ibu Omas : “Wah, kacang medenya sepertinya enak nih, nek. Bisa saya cicip, ya? ”

Nenek : “Oh, iya…iya. . bisa. Silakan! ”

Awalannya cuma beberapa buah kacang mede, Bu Dedeh sampai habis satu toples karena sangat nikmatnya perasaan dari kacang mede itu,

Ibu Dedeh : “Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan. ”

Nenek : “Oh, tidak apa-apa Bu. Nenek juga tidak dapat makan. Maklum gigi nenek telah tidak kuat. Menjadi ceritanya nenek kan seringkali dikirimin sama cucu nenek coklat Metal Queen, tetapi nenek hanya dapat jilatin coklatnya saja. Dibanding kacang medenya kebuang, ya nenek kumpulin saja semua ke toples itu. Jika setelah ya justru sukur, tidak kebuang. ”

Bu Dedeh : %$^$

Satu diantara himpunan narasi lucu singkat membuat ngakak diatas memperingatkan kita tidak untuk serakah. Jika yang namanya mencicip, ya hanya sebuah. Jika satu toples itu namanya merampok dengan santun.

Takutnya nih, lantaran makanannya kita abisin, besok-besok jika bertamu ke tempat orang, kita tidak disajikan kacang mede. Tetapi biskuit “Engkong Gua” yang dalamnya rengginang, bagaimana?

4. Kontes Diam
Ada seseorang ibu serta putrinya tengah berkelahi dengan hebat. Karena tidak ada yang ingin mengalah, pada akhirnya mereka berdua akan memutus untuk sama-sama mendiamkan keduanya.

Tidak diduga, si anak ingat jika besok ada acara piknik sekolah ke Yogyakarta. Masalahnya ialah sampai kini ibunyalah yang seringkali membangunkannya karena ia type anak yang sulit bagun pagi.

Terasa perlu pertolongan sang ibu tetapi tidak ingin mengawali perbincangan (serta tidak ingin kalah) , ia pada akhirnya tuliskan suatu di secarik kertas. Dalamnya, “Tolong bangunkan saya jam 5 pagi.

Iapun tinggalkan kertas itu di meja makan supaya Ibunya dapat memandangnya.

Esok harinya, si anak kaget karena waktu telah memberikan jam 8. Akhirnya, dia ditinggal bis wisata sekolahnya. Dengan amarah yang mencapai puncak, ia lantas mencari ibunya hingga kemudian matanya tertuju dalam satu kertas di kasur yang bertuliskan, “Bangun, telah jam 5. ”

Memang ya, anak-anak akan tetap memerlukan pertolongan ibunya.

Narasi lucu singkat mengenai anak sekolah ini mengajari kita buat pilih-pilih jika ingin geram. Janganlah sama ibu. Mengapa? Takut dosa ya? Takut kelaperan karena tidak dimasakin! Hehe, bercanda, takut dosa juga.

Yang tentu, lepas dari isi himpunan narasi lucu singkat membuat ngakak ini, menjadi anak kita memang mesti menghargai orangtua kita. Karena merekalah kita dapat lahir ke dunia, terkecuali kamu Sun Go Kong yang lahirnya dari batu.


5. Tetangga Baru
Dalam satu malam Ardi, bocah berusia 6 tahun, mendekati Ayahnya yang tengah membaca koran. Lalu, ia lbertanya,

Ardi : “Ayah, apa hantu itu betul-betul ada? ”

Bapak : “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanya narasi bohongan yang berada di film serta di TV saja. ”

Ardi : “Tapi yah, tetangga samping rumah kita katakan bila hantu itu betul-betul ada! ”

Bapak : “Nak, mulai besok janganlah main lagi ke rumah tetangga samping. ”

Ardi : “Tapi, mengapa bapak? Mereka kan orang baik”

Bapak : “Rumah itu telah kosong semenjak 2 tahun waktu lalu, Nak! ! ! ! ! ”

Jika beberapa fiksi dari himpunan narasi lucu membuat ngakak diatas rata-rata komedi, bolehlah jika yang ini terasa horor-horor sedikit. Agar bulu kudukmu sehat : latihan berdiri.

Jika kamu sendiri yakin hantu? Janganlah yakin hantu, itu musyrik. Jika ingin yakin, ya yakin Tuhan dong. Dan yakinlah satu perihal, jika kamu itu tetap ada pada hatiku…eaaaaa! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dijamin Ngakak Cerita Pendek Sangat Lucu

Dijamin Ngakak Cerita Pendek Sangat Lucu Cerita Humor Dan Lucu - Keseharian Minah pergi ke sungai membersihkan pakaian, satu hari saat...