Selasa, 28 Agustus 2018

Cerita Humor Dan Lucu Mengenai Bowet

Cerita Humor Dan Lucu - Pagi mendekati siang, Bowet yang belumlah bangun waktu itu dibangunkan ibunya untuk membelah kayu yang amburadul di belakang tempat tinggalnya, kayu itu akan jadikan kayu bakar oleh sang ibu.

Cerita Humor Dan Lucu Mengenai Bowet
Cerita Humor Dan Lucu Mengenai Bowet
Akan tetapi karena masih tetap ngantuk Bowet dikit males mengerjakannya, pada akhirnya dia menelpon Polisi dengan inspirasi konyol yang berada di otaknya.


(Bowet) - selamat pagi pak
(Polisi) - selamat pagi ada juga yang dapat kami bantu
(Bowet) - ada pak (dengan suara ngos-ngosan) menjadi gini pak, saya tidak menyengaja lihat tetanggga tengah sembunyikan sabu di selah-selah kayu, saya ingin tahu pada akhirnya saya memastikannya dari dekat serta benar itu sabu pak.
Polisi - kamu telah pastiin
Bowet - telah pak, bahkan juga saya telah pastiin berapakah kali, serta benar itu memang sabu.
Polisi - (dengan terburu-buru polisi lantas bertanya alamat) coba tolong kasih alamat lengkapnya
Bowet - alamatnya jalan-bla bla bla
Polisi - baik kami selekasnya ke TKP.


Polisi " : Selamat siang pak, saya memperoleh informasi jika alamat ini yang tidak lainnya rumah ayah sembunyikan sabu dengan taraf besar apakah itu perbuatan bapak
Kasut- (sekalian dengan suara ketakutan ayahnya " bowet " menjawab pertanyaan polisi itu), tidak pak saya orang baik baik pak gak mungkin saya sembunyikan sabu
Polisi " : agar lebih detilnya apakah bisa saya periksa rumah ayah,
Kasut- silakan pak?

Secara cepat polisipun langsung menuju belakang rumah, oleh informasi yang di bisa polisi itu.
situasi seputar mencekam, tetangga bertanya-tanya, polisipun secara cepat langsung membelah kayu dengan kampak hingga jadi potongan kecil kecil, tetapi polisi tidak temukan sabu, polisipun kebingungan mengapa tidak ada sabunya, polisipun berpikir ini kerjaan orang iseng yang memberi informasi asal asalan, Polisipun pamitan pada ayahnya " bowet "


Polisi " : maaf pak atas kehadiran kami, mengganggu istirahat ayah, nyatanya benar ayah orang baik-baik.
Kasut-ya pak saya orang baik baik pak, tidak mungkin saya lakukan perihal yang tidak mematuhi hukum
Polisi " : baiklah jika demikian saya kembali pada markas, mungkin ini cuma orang iseng yang kasih infonya
Kasut- Baik pak, selamat siang pak
Polisi., selamat siang juga pak
Selang beberapa saat " bowet " juga datang

Bowet " - pak itu kayu telah tuntas dibelah menjadi kecil-kecil ya pak, sesuai dengan keinginan ayah, menjadi telah beres ya pak kerjaan saya
Kasut- tujuannya?
Bowet " - iya barusan kan ayah nyuruh saya untuk membelah kayu itu sampai menjadi potongan kecil-kecil, berhubung saya males saya telvon polisi saja, katakan jika ada sabu di celah selah kayu tersebut
Kasut- " menjadi kamu yang nefon polisi " basic anak nakal
Wkwkwkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dijamin Ngakak Cerita Pendek Sangat Lucu

Dijamin Ngakak Cerita Pendek Sangat Lucu Cerita Humor Dan Lucu - Keseharian Minah pergi ke sungai membersihkan pakaian, satu hari saat...